C360_2015-03-07-17-03-14-462

Annyeong, Moshi Mosh,

Entah ada angin apa ngepost sesuatu hal diluar kebiasaan #daridulujugagitu

Just wanna share, tentang Event kemarin yg saya datangi.. well sebenarnya dari dulu bisa dibilang saya seorang Japan Freak .. dimana ada Festival Jepang selalu datang, dari zamannya Ngefans Berat sama LARUKU  or L’arc~en~ciel sampe punya teman Band yang ngebawain Lagu lagu Laruku *Dulu .. dan sekarang balik lagi ke Gelar Jepang UI..YUhuuuu

2 weeks ago Gelar Jepang UI  2015 Tepatnya tanggal 09 Agustus 2015 diselenggarakan di Jl Boulevard UI, sebenarnya Event ini diadakan  selama 3 hari, mulai dari tanggal 07-09 Agustus 2015.. dan saya hanya bisa datang di hari terakhir saja, selain hari Sabtunya pergi ke luar kota, Minggu merupakan hari terakhir dan Sepertinya lebih seru..

Hari Minggu pagi yang ditunggu telah tiba, jam 9 berangkat dr rumah dan tiba disana 1 jam kemudian, betapa terkejutnya diriku melihat antrian yang Subhanallah panjang pake banget.

.IMG-20150809-WA0006 IMG-20150809-WA0007

selama 3 jam bertahan hanya untuk mendapatkan Tiket masuk Gaje UI.. pederitaan ini seperti mau nonton Konser L’Arc En Ciel atau mau nonton JYJ  #lirikJaeOppa dan itu dijabanin..padahal dandanan sudah Harajuku Style, sepatu Boot 15cm (untung bawa sandal =__=” ) tapi semua luntur..huaaa #nagisdipojokan.. dan dengan Rahmat Tuhan yang Maha Kuasa..Tepat pukul 13:00 saya mendapatkan tiket itu #sayanggdifoto =_=

20150809_132323

sampai didalam langsung disuguhi dengan pemandangan Para Costpalyer cari yang ganteng #lirikkanankiri  20150809_135242 20150809_135256

Penuh banget TT__TT sebelum ke panggung utama saya mau foto2 dulu bareng costplayer,, tapi saking banyaknya pengunjung dan banyak juga yang mengantri buat foto bareng sama costplayer saya mencari cari tokoh yang lumayan saya kenal ..dapat lah si Inuyasa dari Anime Inuyasa (fotonya silau jd maklum klo mata saya jadi sipit dan sedikit tembam pada pipi :P)

20150809_143424

habis dari foto2 gaje sm anime (saya ngga upload takut  nanti dijadikan sampul majalah trubus) langsung saya ke Panggung Utama..dan ada penampilan dr Band aliran Jrock

20150809_143909IMG-20150809-WA0017

Para Namja menggila ketika sebuah Girlband tampil ala Costplayer (lupa namanya-red)

penampil berkutnya adalah para komedian yg berasal dari Jepang, penampilan mereka asli kocak..apalagi trio Selfie..20150809_152335 20150809_152302 20150809_152258 20150809_152316 20150809_152314 20150809_152304

dan salah satu penampilan Beatbox asal jepang .

.20150809_152532

20150809_153652 20150809_165435

Well pada dasarnya tidak rugi nunggu 3 jam ngantri tiket, karena didalam banyak disuguhkan penampilan yang menarik, walaupun diriku tidak sampai selesai acara mengingat membawa Keponakan yang setiap menit ditelpon juga akibat kelelahan mengantri 3 jam dan lari-larian kesana dan kemari selama 4 jam TT__TT, tapi cukup terpuaskan .. stand standnya juga menarik ..btw stand makannya lumayan banyak dan lumayan buat nguras kocek juga..hahaha… 20150809_164624 20150809_164609 20150809_164615

#ehhh #lirikkanakiri adayg kefoto =_= #ngeles…

that all for GaJe UI 2015.. see You Next Years.. byeee..

#awas membaca tulisan ini dapat menyebabkan hipertensi dan gangguan lainnya

I’m not a writter soo harap maklum …

C360_2015-02-26-10-46-17-050

Adiezty_Kawaii

Advertisements