Ga tau dapat angin apa ngepost pagi-pagi, Just wanna share about my madness lately…

1. leader= S. Scoups

2. angel= JeongHan

3. Korea-American vocalist= Joshua

4. composer = Woozi

5. lead singer= DK

6. main performer(Kreografer) = Hoshi

7. Korean rapper= WonWoo

8. Chinese member= Jun

9. b-boy dancer= The8

10. main vocal= Seungwan

11. visual = Mingyu

12. Korean-america rapper = Vernon

13.maknae= Dino

I love them All, pertama suka liat Junhui ak “Jun” gantengnyaa..Ommo..>_< , trus liat Hansol ak “vernon” Gosh this boy Soo Awesome, ada yg bilang mirip Leonardo Dicaprio, gaya dia bawain Rap bener2 Swag.. brng partner in crimenya S.Coup.. Their Grup Name is 17 (Seventeen).. 13 member dengan 3 Sub Unit ( Vocal, Hiphop, Performance) +1 Team jadilah disebut 17 (cool).. for more information liat program Special debut mereka 17 project, U’ll Find how awesome they are..kkkkk #ketawaevil

Advertisements