Ga nyangka ternyata WP masih bisa di buka,,,hhhh… berarti klo di hitung2 sudah 6 tahun WP ini nganggur ya…

Wookey WP ini akan aq pergunakan kembali.. tapi jangan berharap tulisannya bakal bermutu, jujur aq g bisa merangkai kata bak seorang pujangga atau seorang novelis ..

sejak bbrp bulan yang lalu aq suka Baca yg namanya FF, baik itu yg dr luar maupun yg ada di dlm (U know what i mean) Seneng sampai kadang kerjaan dikantr suka di kalahin dengan baca FF (OMG) dan kadang kalau sudah sampai dirumah sampai ngga keluar2 kamar..(WTH) kalau bokap bilang sudah kaya ngekost aja .. hhhh… tuhkan lupa lagi sekarang lagi kerja.. udah ahh nanti aja dirumah di terusinnya.. dikantor juga ngga bisa buka semua (secara di blookir) padahal mau utak atik nih WP .. huuu~~~

See Ya

Adiezty

Advertisements