Hidup terkadang membuat cobaan yang sulit untuk dilalui…bahkan sesekali membuat dada ini terasa sakit jangankan sakit bahkan sulit untuk bernapas, …

mungkin hidup adalah perjuangan tapi jika kita sendiri ga mau untuk berjuang untuk hidup, dosakah jika aku lelah untuk hidup,setiap orang punya hak sendiri sendiri dan setiap orang juga punya pandangan hidup sendiri… tersesat djalan mungkin bisa bertanya tapi jika tersesat dalam kehidupan gmana bisa bertanya.. hmm mungkin aku orang yang sentimentil sehingga aku terkesan terlalu idealis, benarkah? mungkin terkadang aku suka mementingkan diri sendiri, tapi apakah itu salah? aku orang yg perfectionis aku ingin serba bagus tapi apakah ada yang mendukung ku, mungkin aku anak kecil yang ga tw apa apa, tapi aku tw cita rasa, tw mana yang bagus mana yang tidak…. so don’t ask  what i want to do coz it’s never be done

